21 Tips Cara Berhijab Tren Masa Kini

Busana simple itu segalanya.
1. Jilbab Pashmina berwarna biru lembut dengan lipstik merah muda.
“Tidak banyak warna bibir pink cerah yg disukai, tapi warna lembut terutama melakukan pekerjaan diluar ruangan menjadikan warna merah muda terang terlihat menawan,” kata Haute Hijab CEO Melanie Elturk BuzzFeed Life.

Pashmina Diamond Italiano Original
Pashmina Diamond Italiano Original

2. Carilah detil emas Jilbab Pashmina .
Carilah detil emas.
Langston Hues, Via modeststreetfashion
Sebuah syal sutra dengan detil emas menambahkan bayangan halus di sekitar wajah Anda. Ditambah sepatu tassel biru. Ditambah rompi berbulu.  Jilbab Pashmina yang cocok seperti velvet, satin yang memberi efek emas,
3. Kenakan jilbab beberapa nuansa lebih simpel dari warna kulit Anda terlihat cerah menawan.
Memakai jilbab beberapa nuansa lebih simpel dari warna kulit Anda terlihat cerah menawan.
“Mengenakan beiges simpel dan netral lainnya dapat membantu dengan penampilan kulit kecokelatan,” kata Elturk. “Itu alasan saya tidak memakai jilbab hitam solid ,mereka membuat saya terlihat anggun dan saya merasa perlu untuk memadukan dengan kecoklatan dan kebiruan!”
4. Berlawanan dengan warna bibir.


“Biasanya ketika saya memakai warna bibir tebal, saya memadukannya dengan jilbab hitam, krem, putih, atau abu-abu,” kata Mayhem blogger Azba Khan BuzzFeed Life. “lipstik hitam itu sulit untuk menarik perhatian, tapi dengan pakaian serba hitam dan jilbab hitam, tidak tampak keluar dari mode.”
5. Gunakan banyak nuansa satu warna.
Gunakan banyak nuansa satu warna.
Langston Hues / LangstonHues / Via modeststreetfashion
Menjaga semua warna senada dan menghilangkan warna yg tidak senada. “Saya melihat banyak ekspresi diri dalam gaya ini,” fotografer Langston Hues str Mode kepada BuzzFeed Life.
6. Memakai neon.
Memakai neon.
Naballah Chi / Via naballahchi
“Sebuah jilbab neon dengan bibir neon adalah cara yang bagus untuk menyerasikan pakaian,” kata gaya blogger Naballah Chi BuzzFeed Life. “Neon lipstik adalah cara jitu untuk menciptakan tampilan yang berani.”
7. Dapatkan monokromatik.

Dapatkan monokromatik.
Langston Hues / LangstonHues / Via modeststreetfashion
Sederhana hitam dan putih adalah yang dibutuhkan. Tidak ada kata lain. Jilbab atau Pasmina Monocrome yg Simpel.
8. Menyelipkan jilbab ke sabuk memanjang tubuh Anda.
Menyelipkan jilbab ke sabuk memanjang tubuh Anda.
hautehijab / Via hautehijab
Tapi perhatikan efek panjang. “Jika syal berakhir di pinggang Anda, maka itu benar-benar dapat membuat Anda terlihat lebih pendek,” kata Elturk
9. Keluar untuk style androgini.
“Kunci untuk membuat jilbab Anda terlihat edgy dan androgini adalah untuk tetap sederhana dan tidak rumit,” kata Khan. “Jilbab Netral bekerja dengan baik dengan pakaian androgini seperti blazer kebesaran dan celana jeans longgar.”
10. Coba tekstur yang berbeda.


Coba tekstur yang berbeda.
Langston Hues / LangstonHues / Via modeststreetfashion
Percobaan dengan syal bertekstur untuk menambahkan elemen baru untuk pakaian Anda. “Kreativitas gaya ini sangat mempesona,” kata Hues.
11. Batu warna-warna cerah.
Via naballahchi
“Sehelai jilbab berwarna cerah menambah koleksi yang tepat dari gaya berpakaian,” kata Chi. “Dan warna-warna cerah pasti bisa menyanjung warna kulit Anda. teori warna menunjukkan bahwa orang memiliki dua kategori yang berbeda dari warna kulit: kulit hangat dan kulit dingin. Mengetahui warna kulit Anda akan membantu Anda berpakaian dengan baik dan menggunakan warna secara efektif. ”
12. Gaun bawah.
Menegaskan Langston Hues / LangstonHues / Via modeststreetfashion
Sebuah midi jersey dengan sepatu hak tinggi membuat gaya yang super cool dengan jilbab biru muda. Dan ini terlihat tidak begitu nyaman untuk hari musim gugur ?!
13. Accessorize dengan kacamata besar.


“Saya suka pasangan mereka dengan jilbab netral yang longgar dibungkus di sekitar wajah,” kata Khan. “Juga, membungkus jilbab longgar akan bekerja dengan baik dengan tampilan kasual bahwa kacamata oversize melengkapi pakaian. Menggunakan bros yang menawan. ” Sangat serasi dengan jilbab pashmina supernova degan warna dark grey.
14. Kenakan jilbab berwarna-warni dengan blazer hitam.
Mengenakan jilbab berwarna-warni dengan blazer hitam.
Langston Hues / LangstonHues / Via modeststreetfashion
Jilbab instan kasual yang berwarna warni, jilbab bermotif. Jilbab Pashmina instan juga bisa digunakan, pilih motif warna-warni yg matching dengan pakaian.
15. Buatlah tropis.
Buatlah tropis.
hautehijab / Via hautehijab
“Semua paduan hitam, sementara serasi, namun bisa membosankan ketika dipasangkan dengan warna gelap yang lain. Melengkapi pakaian dengan pola-pola tropis yang indah di Amaryllis Sunset Scarf membuat seluruh pakaian sehari-hari dan memberikan dimensi lebih, “kata Elturk. Buat daerah tropis seperti Jakarta yg mempunyai suhu lebih panas dari Bandung, tentulah Jilbab pashmina katun lebih cocok.
16. Cobalah bahan crepe.


Coba bahan crepe.
“Ini Pashmina yang baik dan sangat ringan dan longgar untuk hari-hari musim panas dan malam hari,” Hijabilicious co-founder Samia mengatakan BuzzFeed Life.
17. Kombinasi jilbab dengan aksesori.
Cocok dengan jilbab dengan aksesori.
hautehijab / Via hautehijab
“Ini adalah cara yang bagus untuk menciptakan keserasian,” kata Elturk. “Lakukan ini dengan hati-hati, karena dapat dengan mudah terlihat terlalu matching-maching. Juga, saya akan merekomendasikan pola pencocokan hanya pada 2 buah di pakaian Anda. Sabuk tipis dan jilbab yang hanya cukup untuk menciptakan keserasian yang tak berlebihan. ”
18. Jangan takut pola.


Jangan takut pola.
hautehijab / Via hautehijab
“Sebuah jilbab bermotif adalah cara yang bagus untuk memecah tampilan dinyatakan monokromatik dan memasukkan dimensi lebih ke pakaian,” kata Elturk.
19. Cobalah teknik yang berbeda.
Cobalah teknik yang berbeda.
“Sama seperti bagaimana pakaian tertentu mungkin lebih cocok untuk jenis tubuh Anda, Anda harus bereksperimen dengan gaya jilbab moderen  yang berbeda dan teknik memasangkan pada bentuk wajah Anda,” kata Samia.
20. Kenakan jilbab hitam untuk menambah elegan.
“Warna hitam di sekitar wajah saya membuat fitur tertentu lebih menonjol dan tidak memiliki kekacauan dan gangguan syal dicetak tertentu akan menambahkan,” kata Khan. “Hijab merupakan bagian integral dari kepercayaan diri saya. Ketika saya memakai jilbab, saya mengingatkan bahwa saya memiliki keyakinan cukup untuk dapat mengekspresikan nilai-nilai saya dan menggabungkannya ke dalam penampilan saya meskipun semua tekanan dari masyarakat. ”
21. Campur pola.
Campur pola.
hautehijab / Via hautehijab
“Tapi untuk mencegah Anda dari penampilan yang nampak kaku: 1) Kenakan sesuatu yang solid untuk memecah kekakuan; 2) Jauhkan kekakuan pada bidang yang sama; dan 3) Jauhkan warna dalam varian yang sama, “kata Elturk.