Belajar dan Liburan Di Kota Bandung

Tempat Wisata Bersejarah Namun Tetap Menarik Daerah Bandung

Tempat Wisata Bandung—Kota besar yang sekarang kita kenal, bukan berarti adalah kota yang dengan cuma-cuma atau tiba-tiba dinamakan. Kota-kota tersebut menyimpan banyak sejarah yang tidak diketahui oleh kebanyakan orang masa kini. Sejarah tersebut, tentu haruslah diabadikan bahkan diingat selalu akan perjuangan para Pahlawan terdahulu. Sebab, dengan jasa para Pahlawan terdahulu, kita semua dapat tinggal di Negara Indonesia tercinta ini. Termasuk fasilitas yang kita miliki sekarang, makanan rempah-rempah untuk penyedap rasa, juga merupakan jasa para pahlawan yang mempertahankan bumi Indonesia tercinta ini dari para serangan yang tidak mengeenakan para penjajah. Lahan Indonesia pada semua kota, dahulu masih kebanyakan yang kosong. Namun, sekarang sudah terbukti bahwa lahan Indonesia sekarang sudah terisi dengan berbagai macam usaha dan tempat-tempat liburan yang menuai banyak pengunjung baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Ini tidak lain adalah bagian dari ide kreatif orang Indonesia yang memanfaatkan lahan kosong. Nah, salah satu hasil dari ide kreatif Orang Indonesia terdapat di daerah Bandung.

Kota Bandung memang bukanlah sebuah kota yang bisa diherankan. Sebab, Kota Bandung memang banyak dijumpai oleh turis dan juga orang dalam negeri dengan banyaknya Tempat Wisata Bandung yang menarik dan juga indah. Bagi traveler sejati, tentunya menjelajahi Kota Bandung tidak akan pernah terlewatkan. Karena Tempat Wisata Bandung semakin tahun semakin menarik dan juga semakin banyak. Ada Tempat Wisata Bandung yang alami karena menyatu dengan alam, ada Tempat Wisata Bandung yang buatan namun menarik. Penasaran kah seperti apa saja Tempat Wisata Bandung yang ada di Indonesia? Yuk lanjut baca artikel di bawah ini dari Khazzanah Tour Travel Umroh.

  1. The Lodge, Maribaya Bandung

Anda yang menyukai berwisata dengan berkemah sehingga dapat menikmati liburan lebih lama, bisa mengunjungi Tempat Wisata Bandung yang satu ini. Sebab, disana sudah ada perlengkapan berkemah dan alat untuk beraktivitas trekking. The Lodge, Maribaya Bandung sangat menarik dan Anda pun dapat mengabadikan momen dari atas dataran tinggi.

  1. Kawah Putih

Keindahan danau yang berbentuk kawah, sehingga disebut Kawah Putih ini adalah sebuah Tempat Wisata Bandung yang memiliki sejarah yang tercipta akibat letusan Gunung Pathua. Dipercaya sebagai danau mistis oleh warga setempat karena dulu setiap burung yang terbang melintas di sekitarnya pasti akan langsung mati. Akibatnya semua orang tidak ingin untuk mendekatinya. Ketika abad ke-19 seorang ahli botani dari Jerman mengeksplorasi area ini dan menemukan danau kawah yang sangat indah. Perlu diketahui bahwa Kawah Putih memiliki air yang sebening Kristal.

  1. Curug Malela

Jika Anda seorang traveler yang menyukai Tempat Wisata Bandung berair, Anda patut menjajakan diri ke Curug Malela. Dijamin ketika Anda telah sampai pada tempat ini, tidak akan menyesal akan keindahan yang bisa Anda nikmati sambil mengabadikan momen disini.

Mudah berhaji yang berangkat cepat? Klik langsung link khusus Haji ONH Plus

  1. Sari Ater Hot Spring Resort

Tempat Wisata Bandung yang berhubungan dengan air selanjutnya adalah tempat wisata yang bisa Anda pakai untuk berendam bagi Anda yang suka berendam di air hangat. Tempat berendam ini telah tersedia lima kolam diumum, serta bisa didalam untuk pribadi bila Anda tidak menyukai berendam di tempat umum. Jika Anda tidak ingin berendam, Anda bisa langsung memilih aktivitas lainnya yang telah tersedia di tempat ini seperti bermain paintball, bersepeda, flying foax, high rope, dan lain sebagainya.

  1. Warung Daweung

Sudah selesai jalan-jalan, selanjutnya Anda bisa langsung mampir untuk menikmati hidangan kafe sambil memandangi pemandangan yang menarik disekitaran puncak Bukit Moko. Tempat Wisata Bandung yang satu ini adalah tempat makan yang dibuat dengan mengusung tema ‘dinner with a view’. Sambil makan, sambil selfie keren disini, dijamin Anda akan kenyang.