Paket Umroh Desember 2017 Hanya Mengharap Ridho Allah

Menuju Awal Tahun dengan Menunaikan Ibadah Umroh di Akhir Tahun

Paket Umroh Desember 2017—Menyambut awal tahun haruslah melewati satu waktu yaitu akhir tahun. Pada saat memasuki awal tahun, akan terasa baru dan nikmat rasanya, karena hubungan antara diri sendiri sebagai manusia dengan Allah Subhanahu Wa Ta’ala terjalin dengan baik. Tentu hal tersebut akan dirasakan apabila pada waktu akhir tahun dimanfaatkan waktunya untuk hal-hal yang bermanfaat seperti menunaikan ibadah yang diharuskan dan diperintahkan Allah Subhahanhu Wa Ta’ala serta pernah dicontohkan oleh Rasulullah Shalallahu’alaihi Wasalam. Hal yang wajib tidak diperjelas lagi pada artikel ini, karena memang jika sudah ada kata “wajib” maka itu harus dilakukan sesuai syarat dan waktu yang telah ditentukan. Namun bagaimana dengan hal yang sunnah. Sunnah adalah perilaku dan kebiasaan yang pernah dilakukan Rasulullah Shalallahu’alaihi Wasalam semasa hidup Beliau. Adanya ibadah yang sunnah, dapat menjadi bala bantuan ketika diakhirat kelak bila ibadah wajibnya ada yang bolong-bolong. Sesuatu yang dikerjakan dengan kebaikan tidak akan sia-sia di hadapan Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Salah satu perilaku ibadah yang sekarang hukumnya menjadi sunnah yang pernah dilakukan oleh Rasulullah Shalallahu’alaihi Wasalam adalah menunaikan ibadah umroh. Ibadah umroh adalah ibadah sunnah, namun sunnah muakkadah artinya sunnah yang dianjurkan. Bagi seorang Muslim dan Muslimah, minimal mengunjungi Baitullah dengan umroh adalah satu kali. Bila dilakukan berkali-kali maka akan menjadi penggugur dosa, sebagaimana hadits yang artinya : “Ibadah umroh ke ibadah umroh berikutnya adalah penggugur (dosa) di antara keduanya, dan haji yang mabrur tiada balasan (bagi pelakunya) melainkan surga”. Tentu hal tersebut haruslah ditunaikan dengan niat yang tulus bersih dan mengharapkan ridho Allah Subhanahu Wa Ta’ala semata. Paket Umroh Desember 2017 adalah program umroh yang banyak diselenggarakan oleh berbagai biro perjalanan umroh dan haji untuk sarana memperbaiki diri diakhir tahun yang menuju awal tahun.

Memulai Niat yang Tulus dan Ikhlas dengan Paket Umroh Desember 2017

Niat yang tulus dan ikhlas adalah salah satu faktor dimana kita ketika kembali dari Tanah Suci setelah menunaikan ibadah umroh menjadi umroh yang maqbul. Maksudnya, kita tetap istiqomah pada kebaikan yang kita jalankan semenjak dari niat berangkat umroh sampai akhir hayat. InshaaAllah keridhoan Allah Subhahanahu Wa Ta’ala akan meridhoi ibadah yang telah dijalani. Dengan Paket Umroh Desember 2017 yang Anda akan ambil, semoga Anda bisa membawa ibadah umroh Anda menjadi umroh yang maqbul. Karena, Paket Umroh Desember 2017 dari Khazzanah Tour Travel akan menjaminkan Anda menunaikan ibadah yang khusyu. Segala keperluan Anda akan dipenuhi ketika di Tanah Suci. Staff profesional sudah disediakan untuk mengatur semuanya. Jadi niat yang tulus Anda akan terwujud dengan adanya ibadah yang khusyu tanpa terganggu bahkan oleh hal yang kecil sekalipun.

Momen yang Didapat Paket Umroh Desember 2017

Paket Umroh Desember 2017 akan memberikan Anda momen dimana ketika Anda umroh, akan bertepatan dengan waktu Maulid Nabi Muhammad Shalallahu’alaihi Wasalam. Selain itu, momen lainnya adalah ketika Bulan Desember itu merupakan waktu libur panjang  bagi para orang tua yang bekerja di perkantoran dan anak-anak yang sekolah. Jadi, selama waktu program Paket Umroh Desember 2017 yakni 9 hari, benar-benar jauh pemikirannya dari kegiatan sehari-hari yang sering dilakukan. Bila mau umroh lebih dekat waktunya dari sekarang, Anda bisa mengambil Paket Umroh November dengan mendaftar sekarang juga!